Sabtu , 20 April 2019
Beranda / Burung Kicau / Tips Merawat Burung di Kala Kesibukan Mendera

Tips Merawat Burung di Kala Kesibukan Mendera

 

Tips Merawat Burung. Para penggemar burung saat ini sudah lintas pekerjaan. Kalau dulu para penggemar burung hanya dianggap orang-orang yang tidak mempunyai kesibukan atau pekerjaan. Namun saat ini banyak yang aktifitasnya penuh juga memelihara burung baik itu sebatas hobi, untuk lomba burung berkicau atau yang serius untuk dijadikan sebagai tambahan penghasilan a.k.a beternak burung. Terutama di lapangan (lapangan lomba burung tentunya) banyak para boss-boss besar juga ikut meramaikan lomba burung. Padahal kalau dilihat kesibukan boss-boss tersebut, tentunya lumayan padat waktunya. Nah terkait hal tersebut mungkin waton tips merawat burung di kala kesibukan mendera ini bisa sedikit membantu. Boleh di gugu dan di tiru, boleh juga tidak di gugu dan di tiru. He..he.he…

Tips Merawat Burung di Kala Kesibukan Mendera. Beragam strategi dan siasat banyak orang lakukan dalam memenuhi penyaluran akan hobinya disela kesibukannya yang padat. Mungkin bagi para boss-boss yang dari segi finansial cukup kuat, biasanya diserahak kepada para perawat burung, namun bagaimana bagi para kawan-kawan yang cukup sibuk dan hobi memelihara burung bisa terpenuhi, namun untuk membayar perawat burung belum masuk pada hitungan skala prioritas. Intinya agar kesibukan keseharian tidak terganggu dengan hobbi merawat/memelihara burung atau sebaliknya hayoo…he..he.he..

Tips Merawat Burung. Pertama, bagi yang sudah berkeluarga tentunya bisa minta bantuan istri untuk ikut membantu merawat burung. Namun, ini dengan catatan sang istri harus juga menyukai akan hobi suami.. karena kalau tidak bisa perang burung nanti..he..he.he…. Kedua, apabila dalam bekerja bisa pulang tepat waktu misalnya pulang jam 16.00 maka perawatan burung bisa dilakukan di sore hari setelah pulang kerja, baru ketika pas libur rawatan dipindahkan di pagi hari. Ketiga, apabila dalam bekerja sering lembur, sebaiknya perawatan dilakukan pada malam hari. Setelah istirahat sejenak, baru dech mulai perawatan burung kesayangan..namun apabila terlalu malam dan badan capai banget, sebelum istirahat di cek terlebih dahulu kondisi pakan dan minum burung, apabila kurang segera ditambahi biar paginya tidak terburu-buru. Pembersihan kandang bisa dilakukan apabila tidak lembur.

Ok.. kawan itu sedikit waton tips merawat burung kala kesibukan mendera. Monggo dinikmati dan diresapi semoga bisa bermanfaat. Apabila dirasa kurang bermanfaat ya dimaafkan soalnya hanya waton tips merawat burung..hihihihi.

Sumber Kliping Selengkapnya Klik Disini

Artikel Lainnya

Tips Membeli dan Memilih Burung Kicau di Pasar

Bagi penggemar burung kicau yang sudah berpengalaman, mencari burung di pasar burung kicau tentu bukan …

X